Mau Memotong, Avanza Terjun Bebas Ke Jurang Jalinsum

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 19.39 WIB

dailysatu.com-Satu unit mobil Avanza warna putih BK 1017 ZW, terjun bebas ke dalam jurang yang berada di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) daerah perkebunan, Desa Gunung Malayu, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan pada Rabu (14/8) sekitar pukul 15.00 WIB.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,hanya saja supir dan penumpang luka berat. Sedangkan mobil hancur ringsek masuk kejurang.


Informasi yang diperoleh wartawan dillapangan menyebutkan,pemilik mobil Azhar (50) warga Tanjungbalai mengaku peristiwa naas itu bermula ketika mobil yang dikemudikan putranya hendak menyalip sebuah sepeda motor.


Tanpa diduga,tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan, sehingga membuat sopir mobil Avanza yang ditumpangi satu keluarga dari Tanjungbalai itu langsung buang setir ke arah kanan hingga terperosok ke jurang sedalam 15 meter.


"Kami dari Tanjungbalai mau ke Sungai Piring, akan jiarah. Ketika akan memotong jalan, muncul mobil dari arah depan, jadi anak saya yang bawa mobil langsung banting stir ke kanan," kata Azhar kepada wartawan


Azhar mengaku pascaperistiwa itu, seluruh penumpang yang merupakan satu keluarga itu hanya mengalami luka ringan.

"Keluarga sudah balik ke Tanjungbalai," ungkapnya.


Sementara,seorang saksi mata, Ponimin menyebutkan, sebelum kejadian mobil Avanza yang terjun ke jurang melaju dengan kecepatan tinggi.


"Kencang juga tadi sebelum kejadian," ungkapnya.Akibat peristiwa itu, kondisi mobil mengalami rusak parah. Kendaraan baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 17.00 WIB dengan menggunakan mobil derek.Selanjutnya mobil tersebut dibawa ke Polsek Pulau Raja.(hendri)
Komentar Anda

Berita Terkini