Lubang Besar di Jalan Pdt Justin Sihombing Terkesan Dibiarkan

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 14.35 WIB
dailysatu.com- Meski pemerintah pusat telah menggelontorkan anggaran pembangungan infrastruktur jalan melalui Kementerian Pembangunan Umum (PU), disetiap daerah demi kelancaran dan kenyamanan lalulintas umum.

Tetapi lain halnya dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar, dalam hal ini dinas terkait seolah tidak peduli dengan kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan di Kota Pematangsiantar. Khususnya masyarakat yang melintasi Jalan Pendeta Justin Sihombing, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Buktinya lubang besar menganga di jalan tersebut diatas dibiarkan saja sudah dua minggu lebih.

Seperti penuturan salah satu pengguna jalan yang tidak bersedia ditulis namanya kepada  dailysatu.com yang sehari-hari melintasi jalan tersebut mengatakan, sepertinya Pemerintah Kota Pematang Siantar ini tidak peduli dengan kelancaran dan kenyamanan lalulintas dijalan ini, padahal ini termasuk lalulintas yang cukup padat di pagi hari maupun sore hari, karena ini lintasan para pekerja perusahaan PT. STTC.

Ia berharap, agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut sebelum ada korban jatuh.

Pantaun dailysatu.com dilapangan, tampak terlihat para pengendara cukup kesulitan untuk melintasi jalan tersebut, sebab hampir setengah badan jalan berlubang. Sehingga, pengendara roda empat atau lebih harus menunggu giliran untuk melintas menghindari kerusakan pada kenderaannya.

Diminta kepada Pemerintah Kota Pematang Siantar dalam hal ini dinas terkait, untuk secepat mungkin memperbaiki jalan tersebut.(ds/Adonia Hutagalung)
Komentar Anda

Berita Terkini