Kompetisi Olahraga Antar Pelajar se Kota Medan Digelar

/

/ Selasa, 06 Agustus 2019 / 11.31 WIB

dailysatu.com - Pemko Medan menggelar Kompetisi Olahraga Antar Pelajar Kota Medan di Stadion Teladan, Senin (5/8).  Selain meningkatkan kemampuan dan daya saing dalam berolahraga, tujuan kompetisi digelar agar nilai moral seperti disiplin juga ikut meningkatkan di kalangan pelajar.

Kompetisi ini mempertandingkan 11 cabang olahraga (cabor) yakni angkat berat dan angkat besi, atletik, voli, gulat, judo, pencak silat, renang sepak takraw, taekwondo, tenis lapangan dan tenis meja. Peserta kompetisi merupakan seluruh pelajar di Kota Medan.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Syahrul Effendi Rambe membuka kompetisi . Pembukaan ditandai pelepasan balon dan pembunyian sirine. Seluruh pelajar yang mengikuti kompetisi diharapkan menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kejujuran.

Dikatakan Syahrul, Wali Kota sangat mengapresiasi  digelarnya kompetisi karena dapat melakukan pembinaan pemain dari yang bersifat alami sehingga memiliki skill.

“Semoga dengan skill yang dimilki  dapat mengharumkan  nama Kota Medan di  tingkat  nasional maupun internasional,” kata Syahrul.(ds/lilik)


           




Komentar Anda

Berita Terkini