Kasat Reskrim Polres Dairi Temu Ramah Dengan Insan Pers

/

/ Kamis, 08 Agustus 2019 / 07.24 WIB
dailysatu.com - Dalam rangka menjalin sinergitas dan memperkuat tali silaturahmi, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik melalui Kasat Reskrim Polres Dairi Iptu Rudianto Silalahi,SH, MH mengadakan Temu Ramahdengan Insan Pers Se - Kab. Dairi, Rabu (7/8/2019) malam di Ofal Cafe Jalan Pahlawan, Kel. Batang Beruh, Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Selain Kasat Reskrim Iptu Rudi Silalahi turut juga hadir dalam kegiatan tersebut, Kbo Sat Reskrim Polres Dairi Iptu HP. Purba, Kanit Reskrim Polsek Sumbul Iptu Adinoto, Kanit Resum Polres Dairi Ipda Sumitro Munurung, SH, Ka Subbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Dairi Aipda Niko Pardosi, Ba Subbag Humas Polres Dairi Brigadir Junaidi, Personil Sat Reskrim Polres Dairi Serta Puluhan Insan Media Pers dari berbagai media Se Kab. Dairi.

Pertemuan tersebut terlihat, keakraban insan Pers dengan Kasat Reskrim Iptu Rudi Silalahi SH dan juga personil Polres Dairi yang lain.

Dalam arahannya Kasat Reskrim Polres Dairi Iptu Rudi Silalahi mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk menguatkan silaturahmi dan menjalalin sinergitas Polres Dairi dengan para insan media dalam rangka mewujudkan dan terciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polres Dairi.

"Insan media adalah mitra Polres Dairi dalam menjaga kekondusipan wilayah Kabupaten Dairi, dan juga sebagai benteng untuk mencegah penyebaran berita hoax yang beredar di medsos," tandas Kasat Reskrim Iptu Rudi Silalahi, SH.(ds/Hartono)
Komentar Anda

Berita Terkini