Kapolres Deli Serdang Pimpin Sertijab 8 Perwira Menengah

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 11.19 WIB

dailysatu.com-Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK memimpin Sertijab delapan Perwira Menengah di jajaran Polres Deliserdang, yang bertempat di Halaman Apel Mapolres Deliserdang, Rabu ( 14/8/2019).

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Deliserdang , Kapolsek sejajaran Polres Deliserdang, para perwira pertama, Perwira menengah, Bintara sejajaran Polres Deliserdang , Ketua serta pengurus cabang Bhayangkari Polres Deliserdang.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan
1.Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/689/VII/KEP./2019, tanggal 12 Juli 2019 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polda Sumut.
2. Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/693/VII/KEP./2019, tanggal 12 Juli 2019 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan dilingkungan Polda Sumut.
Nama- nama pejabat yang sertijab di Polres Deli Serdang, sebagai berikut, Kompol Arnis Syafni Yanti, SE sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Deli Serdang menjadi Kasubdit Audit Dipamobvit Polda Sumut digantikan oleh Kompol Hendrawan, S.IK, MH sebelumnya sebagai Wakapolres Langkat.

Kemudian, Kompol H. Delami Saleh, SH. MM sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Deli Serdang menjadi Wakapolres Langkat digantikan oleh Kompol Bambang Rubianto, SH sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polres Tebing Tinggi.

Lalu, AKP Bayu Putra Samara S.IK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Deli Serdang menjadi Panit 1 Unit 4 Subdit  1 Ditreskrimsus Polda Sumut  digantikan oleh AKP Rafles Langgak Putra, S.IK sebelumnya Kanitidik 5 Sstreskrim Polrestabes Medan.

Selanjutnya, AKP. MHD. Amdi Karna. SH sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres  Deli Serdang menjadi Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu digantikan oleh Akp Hendra Nata Sastra Tambunan, SE..MM sebelumnya PAMA Polda Sumut.

Ada juga, AKP Elman Tambunan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres  Deli Serdang menjadi Kasi Turjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumut digantikan oleh AKP Hendri Yanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Hinai Polres Langkat.

AKP Darwin Ginting sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Namo Rambe menjadi kapolsek Kota Pinang Polres Labuhan Batu digantikan oleh AKP Binsar Naibaho sebelumnya menjabat Sebelumnya menjabat Kapolsek Binjai Polres Binjai.

AKP Rolihardo Sinaga, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bangun Purba menjadi Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumut digantikan oleh AKP Soedarjanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagar Merbau.

Terakhir AKP Soedarjanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagar Merbau  digantikan oleh AKP Sopar Budiman sebelumnya menjabat sebgai Kasatres Narkoba Polres Tanah Karo, Kasubbag humas yang baru AKP M.Sirait

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK  dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi kepolisian yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah di rumus agar dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi pada kepentingan masyarakat.

"Saya ucapan terima kasih atas dukungannya selama ini kepada Wakapolres Deliserdang yang lama  terima kasih atas dukungan dan motivasi selama bertugas di Polres Deli Serdang. Ucapan  selamat datang Kepada Wakapolres Deliserdang yang baru Kompol. Hendrawan, S,IK, MH, beserta  Ibu Bhayangkari saya  ucapan selamat datang semoga cepat menyesuaikan diri dengan situasi di sini dan dapat bekerja sama dengan seluruh anggota Bhayangkari," katanya.

Sebelum mengakhiri amanat ini diharapkan kepada kita semua untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini.(ds/juni)
Komentar Anda

Berita Terkini