Kadis Disnakertrans Jeneponto Diduga Tak Memfungsikan Para Stafnya

/

/ Rabu, 07 Agustus 2019 / 08.30 WIB
dailysatu.com - Kepala  Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Syamsi Lili diduga tidak memfungsikankan Seksi dan  Bidang - Bidangnya sesuai dengan Tupoksinya masing -masing.

Menurut info dari orang yang tak ingin namanya dimediakan, diantara bidang -  bidang yang tidak difungsikan adalah Bidang Transmigrasi, Bidang Hubungan Internasional, Bidang Pemberdayaan Tenaga Kerja dan paling utama adalah Bidang Pemberdayaan Tenaga Kerja karena bidang ini yang ada APBNnya.

Selain dari itu menurut info, kertas juga tidak ada, ATK dan alat kebersihan Kantor. Tupoksi Bidang Pemberdayaan Tenaga Kerja yang ada APBNnya diberikan kepada Kasubag Program, Zaenal.

"Sebelum Syamsi Lili mejabat Kadis Disnakertrans, Bidang - Bidang Dan Seksi semua bekerja sesuai Tufoksinya, namun setelah kepemimpinan Syamsi Lili semuanya kacau, bahkan beberapa Hari yang lalu kita semua sudah melaporkannya ke Bapak Bupati Jeneponto," kata sumber yang namanya enggan disebutkan.

Saat dikonfirmasi oleh Ketua serikat pers reformasi nasional SEPERNAS DPC Jeneponto Arif di Ruang Kerjanya, Selasa (6/8/2019) Syamsi Lili mengatakan terkait masalah alat kebersihan Kantor, Kertas dan ATK itu urusan Kasubag Umum dan masalah Bidang - Bidang terutama Bidang Pemberdayaan Tenaga Kerja, diberikan ke Kasubag Program karena ada beberapa orang yang pindah ke Makassar, tinggal Bu Lela yang ada, sehingga Bidang ini dianggap tidak bisa bekerja jadi diberikan kepada Zaenal Kasubag Program.  (ds/Iqbal)
Komentar Anda

Berita Terkini