Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Kapolsek Tigalingga Cek Kesiapan Paskibraka

/

/ Jumat, 09 Agustus 2019 / 15.09 WIB
dailysatu.com - Jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringgo Ringo SH mengecek serta memberikan arahan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) di Lapangan Hijau, Kec Tigalingga, Kab Dairi, Jumat (9/8/2019).

Dalam kunjungan tersebut, selain Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringgo Ringo SH turut juga Ketua Panitia HUT Kemerdekaan Adil Tarigan, Kanit Propos Polsek Tigalingga Aiptu MJ. Hutahaen Dan Personil Polsek Tigalingga Bripka HSJ. Tampubolon.

Untuk Paskibraka Tigalingga pada tahun ini dilatih oleh Kanit Sabhara Polsek Tigalingga Aiptu Mehamat Karo Karo Dan anggota Koramil Tigalingga Serda Sumarsono.

Dalam Pengecekan tersebut Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringgo Ringo,SH memberikan pengarahan dan motivasi kepada Siswa Dan Siswi  Anggota Paskibraka agar tetap Semangat dan Jaga Kesehatan karena Paskibraka adalah inti dalam Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 74 Kec Tigalingga, Kab Dairi.

Untuk memberikan semangat kepada anggota Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringgo Ringo, SH memberikan Sneck , Pisang serta jeruk kepada seluruh anggota Paskibraka.

Selain itu, Kapolsek Tigalingga juga memberikan bonus uang Rp 100 ribu bagi para anggota yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan Kapolsek.(ds/Hartono)
Komentar Anda

Berita Terkini