Jaga Kekompakan, UPT Puskesmas Tanjung Rejo Gelar Lomba Hut RI ke-74

/

/ Jumat, 16 Agustus 2019 / 15.19 WIB
dailysatu.com - Guna menjaga kekompakan antara karyawan kesehatan di puskesmas, UPTD Puskesmas Tanjung Rejo menggelar beberapa kegiatan perlombaan  dalam rangka menyambut  hari ulang tahun RI yang ke 74,  Acara tersebut dilaksanakan di halaman UPT Puskesmas Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang , Jumat (16/8/2019).

Adapun jenis kegiatan yang dilombakan yakni,  lomba makan kerupuk dan lomba joget jeruk, lomba masukan pingsil kedalam botol, lomba tarik tambang, lomba make'uf,lomba joget Group Pustu, serta perlombaan lainnya.

Terlihat  seluruh para pegawai Puskesmas Tanjung Rejo sangat antusias sekali dan bergembira dengan diadakannya berbagai kegiatan perlombaan menyambut HUT RI ke 74, di UPT Puskesmas Tanjung Rejo tersebut.
Di UPT  Puskesmas Tanjung Rejo terlihat selain bendera, umbul-umbul, pernak-pernik juga  sudah terpasang di dalam ruangan dan di luar dengan nuansa merah putih dan juga  para pegawai, staf dan Bidan Desa yang bertugas dengan memakai pakaian   berwarna merah putih.

Kepada dailysatu.com, Kapus Tanjung Rejo Dr. Budi Afriyan M.Kes mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan supaya terjalin kekompakan antara para karyawan puskesmas disini . "

Ya kekompakan tidak bisa hanya dengan ucapannya saja, namun harus dilaksanakan juga. Salah satunya dengan perayaan hut RI ke 74  ini, kita coba bangun dan jaga kekompakan kita,” ucap Dr. Budi Afriyan M.Kes

Ia berharap, dengan terjaganya kekompakan antar karyawan, ruh semangat kerjanya terus meningkat. Selain itu, terjalinnya kekompakan juga ditanamkan guna menghadapi tugas - tugas yang diamanahkan kepada pegawai dalam melayani kesehatan masyarakat.

Kapus Dr. Budi Afriyan M.Kes juga  menegaskan kegiatan, tersebut tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.

Ia berpesan kepada para pegawai puskesmas Tanjung Rejo, agar terus menjaga dan memupuk kekompakan yang selama ini dibangun. (ds/Juni )
Komentar Anda

Berita Terkini