Ini 3 nama untuk calon Ketua DPRD Medan

/

/ Selasa, 06 Agustus 2019 / 09.45 WIB

dailysatu.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan telah menetapkan 3 nama calon Ketua DPRD Medan periode 2019-2024. Bahkan ketiga nama itu telah diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk meminta restu.

"Ada 3 nama yang diusulkan, saya, Roby Barus dan Daniel Pinem," kata Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim, di Medan, Selasa (6/8/2019).


Ia tidak tahu kapan keputusan mengenai nama Ketua DPRD Medan akan turun. Namun, Hasyim memprediksi setelah pelaksanaan Kongres pada 8-11 Agustus 2019 di Bali.

"Kita tunggu saja siapa yang dipilih," ungkap anggota Komisi III DPRD Medan ini.

Anggota DPRD Medan, Daniel Pinem yang ikut diusulkan menjadi calon Ketua DPRD memilih santai. Ia tidak mau menanggapi berlebihan namanya diusulkan menjadi salah satu kandidat.

Sebagai kader partai, Daniel mengaku akan mengikuti keputusan dan perintah partai. "Semua keputusan ada di DPP, kita tegak lurus, patuh kepada keputusan di tingkat pusat," katanya.

Tiga nama yang diusulkan menjadi Ketua DPRD Medan, kata dia, diputuskan melalui rapat pleno di tingkat DPC. "Kira-kira seminggu yang lalu rapatnya," tuturnya.(ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini