Hj Whinda Fitrika Bangga Pemuda Asahan Memiliki Keinginan Program Sosial

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 07.46 WIB
dailysatu.com - Hj Whinda Fitrika Taufan Gama Simatupang istri almarhum Taufan Gama Simatupang mantan Bupati Asahan, bangga mendengar aspirasi anak muda dalam mengembangkan potensi dari segi program Sosial Budaya demi menunjukan jati diri daerah. Hal itu dikatakannya saat lakukan NGOPI (Ngobrol Potensi), bersama anak muda Kabupaten Asahan, Selasa 13 Agustus 2019 Malam, di Cafein Kisaran.

"Saya bangga melihat anak-anak muda di Kabupaten Asahan yang memiliki potensi, dengan mengembangkan daerahnya tercinta tentu hal seperti ini sangat menginspirasi kita," ujar Ketua Mazlis Taklim Adzhiniyah Asahan, Hj Whinda Fitrika dalam pidatonya.

Wanita Wonder Women itu, atau sering disapa dengan panggilan Umik, sangat memberi apresiasi kepada anak muda yang memiliki kepedulian darah, termaksud dalam kepedulian terhadap pariwisata  banyak anak muda yang berpontensi sayang tidak di akomodir dengan baik.

"Jika potensi adik-adik ini sangatlah tinggi demi mengembangkan nama baik Asahan, pasti didukung karena ini adalah salah satu program membantu nama daerah kita lebih baik, karena tidak semua anak muda itu peduli dengan daerah," terang umik dengan tegas.

Umik berharap agar pemuda di Kabupaten Asahan tidak bergaul dengan bebas, sebab ini adalah perusak generasi bangsa kita sekarang sangat membutuhkan pemuda yang peduli dengan situasi kemajuan bangsa.

Usai dari pemaparan dari Umik, para anak muda tersebut gelqr tanya jawab kepada Umik, mengenai potensi daerah yang harus dikembangkan sebab selama ini kami ingin ada di Asahan yang bisa ditunjukan ke luar.

"Kami disini semangat untuk membawa nama Asahan menjadi baik, maka dari itu kami berharap agar Umik mau membimbing kami dengan baik, karena kami perduli dengan Asahan," tegas anak muda bernama Adit.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini