Hanyut sedang mandi di Sungai Batang Pane, Jelok Siregar Ditemukan Jadi Mayat

/

/ Jumat, 23 Agustus 2019 / 12.23 WIB

dailysatu.com- Sebelumnya piket pelayanan Polsek Padang Bolak mendapat informasi dari masyarakat jumat tanggal 23 agustus 2019 pukul 08.00 wib pagi.

Bahwa ada seorang laki laki diduga hanyut di sungai Batang Pane.Adapun identitas korban tersebut adalah bernama Ibrahim alias Jelok Siregar yang umurnya sekira 19 Tahun. Alamat Link. V Pasar Gunungtua Kec. Padang Bolak Kab.Paluta

Diketahui kronologis kejadian, korban mandi ke sungai batang pane tepatnya di Lingkungan V Pasar Gunungtua, saat itu korban membawa peralatan mandi berupa sabun dan sebagainya.

Beberapa saat kemudian oleh masyarakat sekitar melihat bahwa korban sudah tidak ada lagi di pemandian tersebut.

Mengetahui masalah ini, dibantu oleh BNPB kab Paluta dan masyarakat sekitar. Pihak personil polisi sektor (polsek) padang bolak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek padang bolak AKP.Zulfikar SH.MH langsung berangkat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pencarian.



Berkat usaha bersama akhirnya korban berhasil di temukan. Dan korban pertama kali ditemukan oleh  warga bernama H.Gadumbang Harahap  sekitar pukul 09.15 wib. kondisi korban saat itu tidak mengenakan pakaian dan sudah tidak bernafas lagi (meninggal).

Selanjutnya korban tersebut diangkat dari sungai dan langsung dibawa ke rumah orangtua korban yang berada di Lingkungan V pasar Gunungtua.(MALIK)
Komentar Anda

Berita Terkini