Hanyut Saat Mandi -Mandi, Remaja Ini Ditemukan Tewas

/

/ Sabtu, 03 Agustus 2019 / 13.48 WIB
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Sapten Sitepu (15) warga Lorong Mesjid  Link. IV, Kel. Bagan Deli, Kec. Medan Belawan.

Pasalnya, remaja ini tewas tenggelam saat mandi - mandi banjir rob yang tak jauh dari rumahnya.

Jasad remaja ini ditemukan mengapung di bawah Titi gantung Lk. 15 Kel. Bagan Deli kec. Medan Belawan, Sabtu (3/8/2019) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu M. Reza SH saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/8/2019) membenarkan adanya penemuan mayat di Titi Hantung Lk. 15 Kel. Bagan Deli, Kec. Medan belawan.

"Iya tadi pagi ada ditemukan jasad orang hanyut, dan telah dilakukan evakuasi," ucap Kanit.

Lebih lanjut dijelaskan Iptu Reza SH, Awal kejadian bermula saat korban sedang mandi - mandi banjir rob di Lorong ujung Tanjung I Pasir Lk. V, Kel. Bagan Deli kec. Medan Belawan.

"Pada hari Jumat sekira pukul 15.00 wib yang mana korban sedang mandi - mandi air pasang, di Lorong ujung Tanjung I pasir Lk. V Kel. Bagan Deli Kec. Medan Belawan.Namun sekira pukul 19.00 wib saksi Rita mencari -cari korban, karena belum pulang ke rumah orang tua korban yg beralamat di Lorong mesjid Lk. IV Kel. Bagan Deli Kec. Medan Belawan," jelas Kanit.

Orang tua korban yang menerima laporan kalau anaknya hilang, bersama warga mencoba mencari di sekitar lokasi kejadian.

" Ayah korban Hadir Sitepu bersama warga mencoba mencari anaknya disekitar alur sungai Bagan Deli. Namun tidak juga diketemukan, dan pada hari sabtu sekira pukul 07.30 wib ayah korban mendengar dari warga kalau ada mayat dibawah titi gantung bagan deli dan ayah korban langsung melihat dan membenarkam kalau itu adalah jasad anaknya,"cetusnya.

"Jasad telah dibawah ke Binjai untuk dimakamkan oleh pihak keluarga, dan pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi terhadap korban," tandas Kanit Reskrim Iptu M. Reza SH.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini