Elkananda Shah Pimpin MPC PP Simalungun

/

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 19.47 WIB

dailysatu.com-Elkananda Shah pimpin MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun periode 2019-2023.

Bertempat di convention hall Siantar Hotel Musyawarah Cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun yang dibuka langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah pada Kamis, (15/08/2019).

Turut hadir rombongan fungsionaris MPW PP Sumut, Ketua SAPMA PP Rahmad Dian Shah, Ketua KNPI Kota Medan, dan para Ketua PAC PP sekota Medan.

Kodrat Shah, pada sambutannya meminta agar musyawarah berjalan kondusif.

Ketua Hanura Sumut ini juga menyampaikan tidak akan berpihak mau pun mengintervensi semua pihak, menurutnya kontestasi seperti ini merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi.

"Itulah dinamika yang harus kita hadapi,"ujarnya.

Musyawarah yang dihadiri seluruh Pimpinan PAC yang ada di Simalungun itu pun sepakat memilih Elkananda Shah untuk menahkodai MPC Pemuda Pancasila 4 tahun kedepan.

Musyawarah yang dihadiri seluruh Pimpinan PAC yang ada di Simalungun itu pun sepakat memilih Elkananda Shah untuk menahkodai MPC Pemuda Pancasila 4 tahun kedepan.terpilihnya Nanda yang didukung 16 PAC ini diketahui peserta musyawarah setelah pengunduran diri Suriawan selaku ketua MPC sebelumnya.

Dengan demikian, sesuai AD ART dan Peraturan Organisasi, maka tersisa 1 calon yang mendaftar kepada panitia.

FX.Humuntal Rajagukguk selaku sekretaris SC MUSCAB menyampaikan, dengan pengunduran diri bung Suriawan secara otomatis bung E|kananda Shah menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun Periode 2019-2023.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan Musyawarah Cabang ini, sehingga berjalan dengan tertib,damai dan aman.dan begitulah memang kader Pemuda Pancasila matang dalam berorganisasi,"pungkasnya.(ds/Anthoni Siallagan)
Komentar Anda

Berita Terkini