Dinas PUPR Gunungsitoli Bangun Jembatan di Hiligodu

/

/ Sabtu, 03 Agustus 2019 / 14.29 WIB

dailysatu.com - Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, suskes membangun jembatan gantung penghubung antara dua desa di Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Jumat (2/08/2019).

Pembangunan dilakukan, pasca rusaknya jembatan diterjang banjir beberapa waktu lalu.

Dihubungi dailysatu.com, Sabtu (3/08/2019), Kadis PUPR Kota Gunungsitoli, Ampelius Nazara ST, mengatakan sesuai visi-misi Walikota dan Wakil Walikota, Pemerintah Kota Gunungsitoli berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan.

"Jembatan yang terletak di Desa Hiligodu Ulu itu sebelumnya rusak di terjang banjir. Melihat kondisi tersebut, maka Pemerintah Kota Gunungsitoli berinisiatif melakukan pembangunan kembali", kata Ampelius.

Selanjutnya, pada Tahun 2020 mendatang Pemerintah Kota Gunungsitoli akan melanjutkan pembangunannya dengan memasang lantai jembatan dari rangka besi baja ringan.

"Perlu kami sampaikan, bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli telah berkomitmen memberi perhatian terhadap fasilitas umum yang digunakan masyarakat di pedesaan. Tujuannya, menjadikan Gunungsitoli maju, nyaman dan berdaya saing", pungkas Ampelius. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini