Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Pengendara Motor Yamaha Masuk Rumah Sakit

/

/ Kamis, 08 Agustus 2019 / 09.16 WIB

dailysatu.com-Para pengendara pengguna Jalan Lalu Lintas kaget karena ditemukan seorang pria yang bersimpah darah dibagian kepala dengan posisi terlungkup di Jalan Lintas Sumatera Utara, tepatnya di kawasan Sekip Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Rabu 7 Agustus 2019, Pukul 22.30 Wib.


Salah seorang saksi mata yang melihat posisi korban sudah terjatuh di aspal mengatakan bahwa korban diduga tabrak lari dengan Mini Bus KUPJ dimana posisi korban dari arah Medan menuju arah Kisaran dengan mengendarai sepedamotornya bewarna hitam tanpa nomor plat Polisi.


"Tadi kulihat sudah ramai disini jadi kebetulan ada mobil pickup lewat, maka kami menyuruh mobil tersebut membawa korban ke Rumah Sakit terdekat," kata Rizal seorang pria yang bisa dikatakan saksi.


Rizal menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu persis kejadian tersebut akan tetapi ia melihat posisi korban sudah terbaring di aspal dan ada pecahan kaca lampu mobil mirip Mini Bus KUPJ.


"Saat ku cek korban, aku lihat dompetnya dan nama Korban Budi Hidayat warga Bunut Sebrang, dan dilihat dari kondisinya ia sedang kritis karena mengeluarkan banyak darah dibagian kepala," ujar Rizal.


Sementara pihak personil Satlantas Polres Asahan tidak mengetahui persis kejafian tersebut, akan tetapi personil akan lebih mendalami peristiwa tersebut dan lakukan cek TKP guna memperjelas kejadian yang dialami korban.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini