Diduga Himpitan Ekonomi, IRT di Tuntungan Nekat Gantung Diri

/

/ Senin, 05 Agustus 2019 / 12.56 WIB
dailysatu.com - Warga yang bermukim di Komplek Pemda, Kelurahan Medan Selayang, Kecamatan Tuntungan, Senin (5/8/2019) mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan salah satu warganya tewas tergantung disebuah pohon yang ada dihalaman rumah korban.

Informasi yang dihimpun, dari tetangga, Joni Sitanggang warga Nusa Indah Kelurahan Selayang,  Kecamatan Tuntungan, bahwa aksi bunuh diri itu diketahui dari anaknya yang saat itu sedang menyapu halaman rumah.

"Anak saya yang kabari, kebetulan setiap pagi pukul 06.00 WIB menyapu halaman rumah sebelum berangkat ke sekolah," kata Joni.

Joni menambahkan bahwa korban baru 4 bulan mengontrak dirumahnya. Dia sangat terkejut dengan kejadian tersebut.

Sementara itu, Kepling lingkungan IX, Kelurahan Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Roni (40) mengatakan sebelumnya keluarga korban kurang harmonis karena masalah himpitan ekonomi.

"Mungkin kejadiannya sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelumnya anaknya mau berangkat ke Malaysia untuk mengadu nasib. Tapi, karena data-data anaknya belum lengkap tidak jadi berangkat," sambungnya.

Roni menjelaskan anaknya yang cowok mau berangkat ke Malaysia sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) lewat CV Sahara. Visanya sudah diurus.

"Bisa jadi atas kejadian ini, anaknya batal berangkat ke negeri seberang itu," jelas Roni.

Tak lama berselang, petugas Polsek Delitua tiba dilokasi dan langsung memasang garis Polisi untuk mensterilkan lokasi kejadian. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi. (ds/IT)
Komentar Anda

Berita Terkini