Bikin sedih!!!! Tangisan Keluarga sambut kedatangan jenazah Kristina Gultom

/

/ Selasa, 06 Agustus 2019 / 18.07 WIB
Foto : Jenazah korban Kristina Gultom saat tiba dan disemayamkan di rumah duka.

dailysatu.com - Setelah selesai diotopsi di RSU Djasamen Saragih di Pematang Siantar, keluarga dan teman menyambut kedatangan jenazah Kristina Gultom (20) di rumah duka di Dusun Pangguan Desa Hutapea Banuarea Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 07.30 Wib.

Jenazah Kristina Gultom dibawa menggunakan mobil ambulance dengan pengawalan aparat dari Polres Taput, disambut dengan isak tangis dan duka yang cukup dalam dari kedua orang tua, teman dan tetangga korban.

Kristina Gultom diduga menjadi korban pembunuhan setelah jenazahnya ditemukan tergeletak di semak-semak di bawah pohon bambu dan salak di Dusun Sitolu- tolu Desa Huta Pea, Senin (05/8/2019) pagi.

Informasi diperoleh dailysatu.com, direncanakan, jenazah korban dikebumikan, Selasa (6/8/2019) sore ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Huta pangguan.

Saat jenazah korban disemayamkan, Orangtua korban tak henti-hentinya menangis histeris seakan tidak terima kepergian putrinya. Mereka tidak menyangka anak gadis kesayangannya pulang ke rumah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Masih saya ingat, dia (Kristina) hari Minggu sore pamit hendak pergi jalan-jalan bersama teman temannya. Namun hingga Minggu malam tidak pulang ke rumah dan ternyata esok pagi mengalami kejadian seperti ini,” imbuh Tio Masretna Sianturi, ibu korban.

Tio Masretna Sianturi mengatakan, mereka belum tahu pasti penyebab kematian putrinya. Namun dari informasi yang didapat, kuat dugaan putrinya meninggal dunia karena diperkosa kemudian dibunuh.

"Penyebab kematiannya masih diselidiki oleh pihak Kepolisian. Jika memang pelaku pembunuh putri saya telah ditemukan, semoga pelakunya dihukum seberat beratnya," ujar ibu korban sambil menangis histeris.(ds/Bisnur Sitompul)


Komentar Anda

Berita Terkini