Bayek, anak Medan Utara yang patut diperhitungkan di Pilkada 2020

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 17.36 WIB
Mulia Asri Rambe 

dailysatu.com- Masuk kembali dalam salah satu sebagai anggota DPRD Medan terpilih untuk periode 2019-2024 mendatang, nama Mulia Asri Rambe patut diperhitungkan Golkar untuk diusung pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Pria yang saat ini pimpin DPD AMPI Medan itu dianggap mampu memimpin Kota Medan.

Kader Golkar dari Medan Utara yang kerap disapa Bayek itu dinilai sosok yang punya banyak ide dan gagasan yang diharapkan masyarakat mampu membangun Kota Medan lebih maju.

Pengalamannya sebagai anggota legislatif juga menjadi penilaian positif bagi masyarakat untuk didukung maju menjadi Walikota Medan.

Bayek juga dikenal sebagai sosok yang religius, politisi santun dan dikenal begitu dekat dengan kaum millineal.

Tak ayal, pada pileg lalu Bayek mampu memperoleh 7.195 suara dan menyumbang satu kursi untuk partai berlambang pohon Beringin itu.

Kepada dailysatu.com, usai penetapan anggota DPRD Medan terpilih oleh KPU Medan, Rabu 14 Agustus 2019 Bayek menyatakan dirinya siap kalau memang dipercaya dan didukung Partai dan masyarakat untuk maju menjadi Wali Kota Medan.

“Saya siap saja, kalau memang masyarakat menginginkan saya maju,” ujarnya sembari senyum.

Selama menjadi anggota dewan periode 2014 lalu sudah banyak hal yang dilihatnya untuk diperbaiki di masa mendatang. Itu merupakan salah satu modal yang bisa dipakai untuk membangun Kota Medan.

Diketahui, KPU Medan menetapkan 50 anggota DPRD Medan terpilih periode 2019-2024.

Keputusan itu disampaikan Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Medan dalam Pemilu 2019 yang digelar di Hotel Santika Dyandra,14 Agustus 2019.(ds/romisyah)

Komentar Anda

Berita Terkini