Bah! KPK Sambangi Kantor Bupati Nias Barat

/

/ Jumat, 16 Agustus 2019 / 11.05 WIB

dailysatu.com - Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) menyambangi kantor Bupati Nias Barat, Sumatera Utara, di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Lahomi, Kamis (15/8/2019).

Kedatangan tim monev KPK yang di ketuai oleh Azril Zah tersebut, untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Monitoring Centre for Prevention (MCP) pemberantasan korupsi terintegrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Dalam suratnya bernomor 700/1314/TTKAB, tertanggal 29 Juli 2019, Sekda Kabupaten Nias Barat, Prof.Dr. Fakhili Gulo, meminta agar organisasi perangkat daerah (OPD) menyiapkan sejumlah dokumen penting.

Diantaranya, dokumen pengadaan barang dan jasa, aset bermasalah dan tidak bersertifikat, data pajak daerah, rekap penerbitan ijin terpadu, serta dana desa.

"kabar itu benar. Mereka adalah tim pencegahan korupsi dari KPK yang melakukan supervisi terhadap Pemerintah Nias Kabupaten Nias Barat. Tidak ada pemeriksaan dokumen apapun, kami hanya berdiskusi dengan mereka, kata Fakhili Gulo, melalui pesan WhatsApp, Jumat (16/8/2019) pagi. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini