Alasan Tak Ada Anggaran, Kadis Kominfo Enggan Gelar Pertemuan Dengan Insan Pers

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 12.37 WIB
dailysatu.com - Sejak dilantiknya Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi(Kominfo) Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) yang baru, tidak pernah melakukan pertemuan ataupun kegiatan Kopi morning bersama insan Pers yang bertugas meliput kegiatan pemkab Sergai.

Kegiatan yang biasanya dilakukan oleh Kadis yang lama, setiap tahunnya selalu ada pertemuan-pertemuan untuk silaturahmi bersama rekan-rekan jurnalis yang bertugas di Pemkab, belakangan ini sejak dilantik nya Kadis Kominfo yang baru yakni Drs Akmal Koto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perijinan, sepertinya kegiatan silaturahmi tersebut menjadi Tabu dilakukan .

Beberapa Awak media mencoba konfirmasi langsung oleh Kadis yang baru dilantik Drs Akmal Koto, Rabu (14/08/2019) sekitar Pukul 10:30 WIB dihalaman Kantor Bupati mengatakan kalau mau minum kopi ayo kita didepan. " Nah Kalau mau kegiatan Kopi Morning bagaimana kita mau laksakan belum ada anggaran," cetusnya sambil berlalu pergi.

Sementara, salah sattu jurnalis yang bertugas meliput kegiatan di Pemkab Sergai dari Media Online Realitas J Irwansyah Silitonga mengatakan, memang sejak dilantiknya Kadis yang baru belum pernah dilakukannya pertemuan dengan insan media yang bertugas di Pemkab.

Sambung Irwansyah lagi, kita meminta kepada Kadis Kominfo yang baru sebagai wadah lumbung informasi yang menyampaikan seluruh informasi di lingkungan Pemkab Sergai seharusnya lebih mendekatkan diri kepada insan media, yang juga sebagai penyambung informasi kepada masyarakat.(ds/Put)
Komentar Anda

Berita Terkini