37 Pelajar Berprestasi Desa Pon Dapat Bingkisan Dari Kades

/

/ Kamis, 08 Agustus 2019 / 17.08 WIB
dailysatu.com - Sebanyak 37 Siswa/ Siswi yang mendapat prestasi peringkat satu disetiap sekolah mendapat perhatian dari Kepala Desa Desa Pon, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai, kegiatan ini dilaksakan,  Kamis (08/08/2019) sekitar pukul 15:00 Wib di Kantor Desa Pon.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kepala Desa, Desa Pon Andrianto SP, Ketua BPD, Ketua PKK Desa Pon dan seluruh perangkat Desa. Kegiatan yang sudah berjalan sejak 2017 sampai saat ini, Dana yang diambil bukan dari Dana Desa atau sumbangan dari pengusaha melainkan menggunakan anggaran pribadi  Kepala Desa Pon, bukan dari Penggunaan Anggaran Dana Desa(DD) Hal tersebut diungkapkan Ketua BPD Desa Pon Supriono.

Sambung Suprianto lagi, kegiatan ini sengaja dibuat oleh Kepala Desa Pon memberikan bingkisan sebagai cendra mata bagi siswa-siswi yang prestasi, semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan setiap tahunnya. "Kita mengharapakan semoga kegiatan positif ini, bisa terus dan terus berkesinambungan dilaksakan agar menjadi pemicu semangat untuk siswa yang lain khusunya warga Desa  Pon,"harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Desa Pon Andrianto SP dalam kata sambutannya mengungkapkan bukan dari hadiahnya yang dipandang, tapi paling tidak hadiah yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anak-anak yang berprestasi." Kita bangga dengan orang-orang tua yang mampu mendidik anaknya bisa meraih juara satu, sebab kami beri hadiah hanya untuk juara Satu saja,"cetusnya.

Harapan Andrianto terus dan terus meningkatkan prestasi buat anak-anak kami warga Desa Pon, agar dapat meningkat kan citra baik dari keluarga dan bangsa.

Lebih lanjut Andrianto juga menghimbau kepada orang tua agar terus dan terus memantau perkembangan anak-anaknya baik dirumah dan diLingkungan dimana dia tempat bergaul.(ds/Put)
Komentar Anda

Berita Terkini