3 rumah di Jalan Kiyai Siantar Dilahap Si Jago Merah

/

/ Senin, 05 Agustus 2019 / 14.43 WIB

dailysatu.com-Kebakaran Rumah sekaligus gudang minyak milik Tumin di Jalan Kiyai, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat,kota pematang siantar kembali terjadi, Senin (05/08/2019).

Akibat kebakaran tersebut, sedikitnya 3 unit rumah gosong salah satunya rumah terbuat dari papan ludes.

Warga mengatakan, rumah yang terbakar diantaranya tempat tinggal keluarga Yanto, Wagiyo dan Tumin.

Pantauan dailysatu.com, petugas pemadam kebakaran pemko pematang siantar (damkar) kesulitan memasuki lokasi kebakaran. Karena berada didalam gang sempit, sehingga mobil damkar tidak bisa masuk.

Hingga  sekira pukul 13.30 WIB, petugas Damkar dari Pemko Siantar dan PT STTC masih berjibaku untuk menjinakkan sijago merah yang sedang melahap rumah yang terbuat dari papan tersebut.

Sebelumnya,karena kebakaran tersebut cukup dekat dengan sekolah SD Ibtidaiyah Cendekia.Sehingga  Para guru SD itu sibuk mengevakuasi seluruh siswa yang jumlahnya mencapai ratusan ke rumah warga yang tak begitu jauh dari sekolah.

Sementara, diawal kebakaran, tampak seorang pria paruh baya keluar dari rumah yang terbakar. Saat keluar, ia masih mengenakan handuk.

Pria itu terakhir disebut pemilik usaha (rumah/gudang) minyak,. Tubuhnya mengalami luka bakar. Sehingga dievakuasi warga dibantu patroli satpol pp ke rumah sakit  untuk mendapatkan pertolongan medis(ds/galung)
Komentar Anda

Berita Terkini