Nyuri Hape di Alfamart, Gol!!!!

/

/ Rabu, 31 Juli 2019 / 19.45 WIB

dailysatu.com- AL (37) warga Dusun VI Gang Sawah Desa Ledong Timur Kec. Aek Ledong Kab. Asahan ditangkap tim Reskrim Polsek Kualuh Hulu lantaran ketahuan mencuri Handphone Sabtu (20/7/2019) sekira pukul 02.30 Wib.

Penangkapan pelaku AL berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 97 / VII / 2019 / SU / RES.LBH / Sek.Kualuh Hulu, tanggal 20 Juli 2019, tentang tindak pidana pencurian korban bernama Romega Silaban (42) warga Desa Aek Raso Kel. Torgamba Kab. Labusel.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu  IPDA Gunawan Sinurat SH.MH kepada wartawan mengatakan bahwa Pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 sekira pukul 02.30 Wib, terjadi pencurian di depan toko alfamart jalan Jendral Sudirman Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura.

Korban bernama Romego Silaban saat  dalam perjalanannya yang mengendarai mobil dari arah Asahan menuju ke Torgamba Kab. Labusel kemudian korban berhenti di toko Alfamart untuk membeli minuman, koban memarkirkan mobilnya persis di depan toko dan tak lama kemudian, korban selesai belanja dan kembali ke dalam mobil nya terkejut melihat 2 (dua) unit HP miliknya sudah tidak ada lagi di dalam mobil.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan mengalami kerugian sekira Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah) kemudian melaporkannya ke Polsek Kualuh Hulu.

Dari hasil lidik di lapangan dan introgasi saksi diketahui pelakunya adalah Anton Liza warga gang sawah Desa Ledong Timur Asahan," jelas kanit.

Berdasarkan data pelaku yang diperoleh kemudian timnya melakukan pengintaian dan berhasil menangkap AL pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 sekira pukul 21.30 Wib di Jalan Flamboyan lingkungan IV Kel. Aek Kanopan Timur Kec. Kualuh Hulu.

Ketika di introgasi tersangka AL  mengakui perbuatannya melakukan pencurian seorang diri disaat korban masuk berbelanja ke dalam toko Alfamart dan dari tangan tersangka disita barang bukti berupa 2 unit unit HP merk nokia berwarna kuning dan HP merk Oppo type  F15 plus berwarna gold.

Saat ini tersangka AL berikut barang bukti nya kita aman kan ke Mapolsek Kualuh Hulu guna mempertanggung jawab kan perbuatannya secara hukum, "tegas Kanit G.Sinurat".- (ds/din hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini