Ketua DPD KNPI Labura Kunjungi Korban Kebakaran

/

/ Selasa, 30 Juli 2019 / 23.04 WIB
Teks foto : Ketua DPD.KNPI Labura Hendri Yanto Sitorus (kanan) saat mengunjungi dan meberikan bantuan nya kepada Abdullah Siagian warga korban kebakaran.

dailysatu.com - Ketua DPD KNPI Kab. Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE, mengunjungi korban kebakaran Abdullah Syarif Siagian yang terjadi, Selasa (30/7/2019) sekira pukul 13.00 wib di Dusun Sukajadi, Desa Damuli Pekan, Kec.Kualuh Selatan Kab.Labura.

Ketua Persatuan Mahasiswa dan Pemuda (PMP) Kab.Labura Rimba Bertuah Sirorus menyebutkan, tidak ada satu pun diantara kita yang ingin rumah nya terbakar, maka dari itu kesedihan menyelimuti keluarga Abdullah Siagian atas musibah yang tidak disangka ia terima disiang hari bolong saat diri nya sedang rewang membantu jiran nya yang akan melaksanakan hajatan pesta.

Hendri Yanti Sitorus (HYS)  Ketua DPD KNPI Labura adalah Sosok anak muda yang dermawan, begitu mendapat kabar duka ini (kebakaran) tanpa menunda-nunda waktu, beliau langsung turun mengunjungi Bapak Abdullah, untuk berbagi suka maupun duka dan memberikan bantuan nya.

"Begitu mendapat kabar ada warga rumah nya terbakar, Ketua DPD KNPI Hendrik langsung turun mengunjungi pak Abdullah korban yang rumah terbakar tadi siang" kata Rimba.

Lebih lanjut Rimba mengatakan  sudah selayaknya kita sesama makhluk ciptaan yang Maha Kuasa harus bisa saling menguatkan, dan memberi semangat kepada Abdullah beserta keluarga agar kuat dan selalu sabar menghadapi segala cobaan yang datang nya dari Allah SWT.

Apapun yang terjadi dalam hidup Kita pasti ada hikmah dibalik itu semua, semakin kita diberi ujian semakin Kita mendekatkan diri dengan yang Maha Kuasa, Insyallah mudah mudaan Allah akan ganti dengan yang lebih baik lagi.

Begitu juga kepada bung Hendri Yanto Sitorus (HYS) ketua DPD KNPI Labura, juga merupakan Anggota DPRD Labura yang selalu aktif membantu warga kurang mampu dan warga sedang ditimpa musibah, mudah mudah an pula beliau selalu dalam lindungan Allah Swt, sehat wal afiat serta sukses dalam karir juga hajat atau cita. (ds/Din Hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini