Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Lion Club Bantu Kaum Dhuafa

/

/ Selasa, 30 Juli 2019 / 13.07 WIB
dailysatu.com - Kembali Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH memberikan perhatian kepada kaum dhuafa, kali ini Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH,MH menggandeng Lion Club Medan Angkasa untuk turut serta membantu sesama.

AKBP Ikhwan SH,MH beserta jajaran pengurus Lion Club mengunjungi kediaman Nek Nurlela (90) Jalan Pinggir Rel, Lingkungan 15, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli,Selasa (30/7/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH kepada wartawan mengatakan saat ini Polres Pelabuhan Belawan bersama Lion fans club Medan Angkasa melakukan kegiatan bakti sosial yang mana pada hari ini menjenguk salah satu warga yang kurang mampu.

"Kegiatan kita hari ini adalah bakti sosial mengunjungi salah satu saudara kita yang kurang mampun yakni Nek Nurlela, yang telah selama 20 hari ini tak bisa makan dan mengalami sakit," ucapnya.

Apa yang kami lakukan hari ini, semoga wujud kepedulian yang kita sampai hari ini bisa membantu mengurangi sedikit beban ekonomi Nek Nurlela.

"Semoga apa yang kita berikan hari ini, bisa sedikit meringankan beban saudara kita Nek Nurlela dan keluarga," cetus Kapolres Belawan.

Lebih lanjut diucapkan AKBP Ikhwan mengatakan, semoga Nek Nurlela tetap diberikan kesehatan dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

"Saya beserta jajaran dan pihak Lion Club mendoakan agar Nek Nurlela, diberikan kesembuhan dan kepada pihak keluarga semoga tetap iklas merawat orang tua kita ini," harap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Sementara itu, Alwi Direktur Lion Club Medan Angkasa mengatakan, kegiatan ini adalah usulan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH untuk sama- sama membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kunjungan kerumah Nek Nurlela ini atas inisiasi Bapak Kapolres Belawan AKBP Ikhwan, yang mana mengajak Lion Club Angkasa Medan untuk sama - sama membantu warga yang kurang mampu," ucap Tamer didampingi sejumlah pengurus Lion Club.

Dalam kunjungan ini, pihaknya memberikan bantuan paket sembako yang diperoleh dari sumbangan para pengurus club.

"Ada sedikit sembako dan bantuan uang sekedarnya untuk Nek Nurlela, kami berharap dan berdoa Nek Nurlela bisa cepat sembuh seperti sedia kala," tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini