Ditinggal Rewang, Rumah Siagian Ludes Dilahap Api

/

/ Selasa, 30 Juli 2019 / 17.19 WIB

dailysatu.com-1 unit rumah permanen terbuat dari material kayu dan papan di Dusun Suka Jadi Desa Damuli Pekan Kec.Kualuh Selatan Kab.Labura ludes terbakar siang ini Selasa (30/7) sekira pukul 13.00 wib.


M.Ridwan Tambunan Kepala Desa Damuli Pekan Kec.Kualuh Selatan mengatakan, salah satu rumah warga nya bernama Abdul Syarif Siagian Dusun Suka Jadi siang ini terbakar dengan menghabiskan se isi rumah nya dan tidak ada korban jiwa.


Penyebab kebakaran belum diketahui namun diduga api berasal dari arus pendek listrik, karena saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong, pemilik rumah siang itu lagi rewang ada tetangga nya mau pesta.


"Benar rumah warga saya terbakar bernama pak Syarif Siagian dan diketahui saat kebakaran pemilik rumah lagi rewang dan tidak ada korban jiwa" kata kades.


Api dapat dijinakkan kan berkat kesigapan tim unit mobil pemadam kebakaran Kec.Kualuh Selatan Pemkab Labura yang datang ke lokasi dibantu masyarakat setempat untuk memadamkan api yang sudah cepat berkobar membakar 1 unit rumah yang berdindig kan papan dan kayu tersebut. (ds/din hsb)


Komentar Anda

Berita Terkini