Ditinggal pergi, Rumah Semi Permanen di Gunungsitoli Ludes Terbakar, Pemiliknya pingsan

/

/ Rabu, 31 Juli 2019 / 13.21 WIB

dailysatu.com - Sebuah rumah warga di Dusun ll, Desa Luaha Laraga, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ludes terbakar, Rabu (31/7/2019) pagi tadi.

Berdasarkan informasi dihimpun, saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Akibat kejadian, kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Gunungsitoli turun ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang melalap rumah semi permanen tersebut.

Namun naas, harta benda berupa sepeda motor, dokumen penting, dan lainnya yang berada di dalam rumah tidak sempat diselamatkan.

Mengetahui rumah mereka ludes terbakar, istri dan anak pemilik rumah jatuh pingsan di lokasi kejadian. Sehingga warga pun melarikan keduanya ke Puskesman terdekat.

Kepada dailysatu.com, Kabid Damkar Kota Gunungsitoli, Yusgo Telaumbanua, mengatakan bahwa untuk sumber kobaran api belum bisa dipastikan pihaknya.

"Menurut warga setempat, api berasal dari dalam rumah. Tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah", ujar Yusgo. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini