3 Kecamatan Di Kabupaten Asahan Dihantam Puting Beliung

/

/ Selasa, 30 Juli 2019 / 12.06 WIB

dailysatu.com-Akibat hujan deras dan angin kencang serta hentakan suara petir sangat kuat yang terjadi pada 29 Juli 2019 Pukul 21:30 Wib, 3 Kecamatan Kabupaten Asahan diterjang bencana.

"Ada 3 Kecamatan terkena musibah yakni, Kisaran Timur, Kisaran Barat dan Aek Ledong, diantara kecamatan itu ada yang mengalami pepohonan tumbang dan atap rumah copot serta merusak aliran listrik PLN,"ujar Kabid Kadarlog Asahan, Khaidir Sinaga saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 30 Juli 2019.

Hujan deras selama 2 jam tersebut, mengakibatkan banjir yang dalam sehingga memiliki dampak berbahaya terjadi di kawasan Desa-Desa, tak hanya merusak aliran Listrik dampaknya juga merusak 1 saluran draenase dan 1 titik pagar lapangan Hockey di Kel. Mekar Baru.

"Untuk laporan sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, akan tetapi kami Tim BPBD Asahan akan tetap lakukan peninjauan lokasi," akhir Khaidir Sinaga

Tim nya juga langsung melakukan Evakuasi menyinggkirkan pohon-pohon yang tumbang di tengah jalan dan melakukan tindakan cepat terhadap korban-koban dari bencana tersebut.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini