Pos Pam Polisi Diserang Bom Bunuh Diri

/

/ Selasa, 04 Juni 2019 / 09.50 WIB
dailysatu.com - Menjelang H-1 hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pospam 1 Tugu, Jalan Ahmad Yani Bundaran Kartasura, Sukoharjo , Jawa Tengah, Senin (3/6/2019) malam WIB. Diserang bunuh diri yang dilakukan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Pria yang mengenakan celana jins tersebut, menderita luka parah dan sempat tergeletak di aspal ketika terjadi ledakan keras persis di dekat pospam itu.

Beberapa petugas dan warga yang ada di sekitar lokasi, sempat lari berhamburan ketika mendengar ledakan keras. Mereka kaget melihat seorang pria tergeletak luka parah.

Hingga kini polisi masih menangani kasus tersebut. Korban yang sekaligus terduga dilarikan ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, Rakian Rangga Putra (25) seorang timer bus Jogja-Solo, sekitar pukul 22.30 dia melihat seorang pria tak dikenal berjalan dari arah selatan menuju Pospantau Tugu Kartasura.

Pria yang memakai kaos hitam dan celana jins itu, sempat duduk di trotoar. Tidak lama kemudian terjadi ledakan dan pria tersebut langsung tergeletak dengan luka cukup parah.

Warga dan anggota Polri yang ada di lokasi sempat berhamburan untuk menyelamatkan diri. Namun kini lokasi sudah disterilkan . Beberapa saksi mata juga tengan dimintai keterangan oleh polisi.(ds/IT)
Komentar Anda

Berita Terkini