Nekat Gadaikan HP Kawan, Riswan Tewas Ditikam

/

/ Senin, 17 Juni 2019 / 13.52 WIB
Teks foto : Ilustrasi
dailysatu.com - Riswan Efendi (28) warga Dusun IV Desa Alang Bon Bon, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, tewas akibat lehernya ditusuk oleh temannya sendiri dengan menggunakan Pisau.

 Informasi yang diketahui bahwa Korban ditusuk oleh temannya Deden (23) warga Dusun II Desa Bangun Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan. Pasalnya, korban telah menggadaikan Handpone milik Deden sehingga terjadi penusukan dibagian leher korban.

"Sipelaku gadaikan HP dengan sikorban, tapi karena terlalu lama untuk menebus Handpone tersebut akhirnya Korban menjual Handpone tersebut karena terlalu lama menebusnya, merasa tidak senang si pelaku langsung tusuk leher korban," kata Kapolsek Pulau Raja AKP Rahman Manurung, saat diwawancarai wartawan, Senin (17/6/2019).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, kejadianya pada hari, Minggu (16/6/2019) malam pukul 22 : 00 Wib. berawal dari si korban sedang menonton musik organ tunggal (keyboard)  dan pelaku pun memanggil korban mengajaknya ke salah satu warung, setelah dilokasi mereka bertengkar terkait handpone mereka dan habis itu terdengar bahwa Riswandi sudah tewas dengan kondisi leher tertusuk 9 liang.

Saat ini pihak Polsek Pulau Raja berkordinasi dengan Satreskrim Polres Asahan, guna untuk mengembangkan kasus ini dan membentuk tim untuk mencari pelaku.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini