Masuk Daftar DPO, Pria Ini Meringkuk Didalam Sel

/

/ Senin, 10 Juni 2019 / 14.37 WIB
dailysatu.com - Eka Darwis alias Darwis (40) warga Jalan Platina III, Lingkungan 13, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli harus merasakan pengapnya sel tahanan Mapolsek Medan Labuhan.

Pasalnya, pelaku salah satu penjahat specialis bajing loncat dan termaksud salah satu DPO Polsek Medan Labuhan.

Darwis sudah dua bulan buron setelah temannya Riyan Syahputra, yang juga penjahat specialis bajing loncat pada tanggal 04 bulan April 2019 telah diamankan oleh Team Opsal Polsek Medan Labuhan karna mengambil Pakan Ternak dari Evi Syahputra (23) warga pasar 1 Dusun VII Tandem Hilir supir mobil cold diesel.

Akhirnya setelah dua bulan buron Eka Darwis keok dan tak berkutik saat Team Opsnal Polsek Medan Labuhan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH, dan anggota melakukan penyergapan dan penangkapan terhadap Darwis di jembatan Kim II Mabar, Minggu (9/6/2019).

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH dikonfirmasi, Senin (10/6/2019) membenarkan telah mengamankan satu orang TSK dalam kasus bajing loncat.

” Bener bang tersangka Eka Darwis alias Darwis sudah kita amankan, setelah pelaku dua bulan melarikan diri dan ini hasil pengembangan dari temannya Rian Syahputra yang sudah kita amankan pada tanggal 04 April 2019 yang lalu, ” kata Pohan.

Barang Bukti ( BB) yang kita amankan dari TSK Darwis yaitu satu unit sepeda motor Vario milik TSK.

“Saya menghimbau kepada para supir truk pengangkut barang diseputaran Kawasan Industri Medan (KIM) dan sepanjang Jalan Kol Yos Sudarso Medan Sumatra Utara, apabila menjadi korban bajing loncat silahkan segera dilaporkan kepada pihak Polsek Medan Labuhan, untuk dilakukan tindakan kepada para pelaku,” ucap Iptu Pohan H. Bonar SH.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini