Kanit Reskrim Tewas Ditembak Perampok

/

/ Senin, 03 Juni 2019 / 16.31 WIB
dailysatu.com - Naas benar nasib yang dialami oleh Kanit Reskrim Polsek Mesuji, Lampung Bripka Afrizal (33). Dirinya ditemukan tewas oleh anggotanya dekat jembatan tempat pengejaran pelaku perampokan, Minggu (2/6/2019).

Menurut dua anggota yang ikut mengejar pelaku perampokan bersama komandan mereka Bripka Afrizal mengalami luka tembak di dada saat mengejar perampok yang beraksi di Dusun 5, Desa Beringin Jaya Kecamatan Mesuji Makmur OKI, Provinsi Sumatera Selatan berbatasan dengan Polres Mesuji Lampung.

Kanit Reskrim, tewas saat mencoba menghentikan pelarian perampok dengan menembak peringatan ke atas. Tidak disangka pelaku bukannya menyerah malah berbalik membrondong Kanit. Sedangkan dua anggotanya langsung tiarap sehingga selamat dari tembakan para perampok.

Malam itu, 6 perampok mendatangi rumah tokeh karet yakni Kodri (40). Mendengar ada warga yang dirampok Kanit bersama dua anggotanya, yang sedang patroli ikut mengejar. Tak hanya Kanit Reskrim yang tewas ditembak, namun Kodri pemilik rumah juga terkena tembakan perampok di rumahnya.

Kodri mengalami luka di bagian perut dan paha,langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan Kanit Reskrim Bripka Afrizal, dikabarkan telah dibawa ke rumahnya dan sudah dimakamkan. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini