Jabatan Kasat Narkoba Polres Belawan Diserah Terima..Ini Yang Sekarang

/

/ Selasa, 11 Juni 2019 / 13.32 WIB
dailysatu.com - Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Pelabuhan Belawan diserah terimahkan, dari AKP Edy Safari, SH kepada AKP Soekarman yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Muara Batang Gadis Polres Mandailing Natal.

Serah terima jabatan dilakukan di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (11/6/2019) pagi dan langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH.

Kapolres AKBP Ikhwan SH,MH dalam arahannya, mengingatkan kepada Edy Safari yang baru menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan dan Soekarman sebagai Kasat Narkoba, diperlukan kerjasama dengan tokoh masyakat dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh pimpinan.

Ikhwan menyebutkan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran dan peningkatsn karir. "Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Rosyid Hartanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan dan selamat bergabung di Polres Pelabuhan Belawan kepada AKP Soekarman," ujar pamen polisi berpangkat dua kembang melati ini.

Sementara itu, AKP Soekarman kepada wartawan mengatakan Siap menjalankan tugas dari pimpinan.

"Saya aka jalankan program yang telah diperintahkan pimpinan, dan akan berusaha bekerja secara maksimal," ucapnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini