IKMA Berikan Takjil, Masyarakat Beri Apresiasi

/

/ Sabtu, 01 Juni 2019 / 15.55 WIB

dailysatu.com-Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil di bulan ramadhan kepada masyarakat asahan,terutama tukang becak dan juga pengendara yang melintasi Jalan Cokroaminoto Kisaran, tepatnya di depan Gedung Juang '45, Jum'at 31 Mei 2019.

Para kader IKMA yang ada di asahan ikut turut berpatisipasi melancarkan kegiatan tersebut, beberapa pengurus kader IKMA juga berasal dari beberapa kampus di Medan yaitu kampus STIHMA,STMIK,UINSU,UMSU, USU dan kampus lainnya serta ada juga sebagian dari kalangan pelajar yang ikut berpatisipasi membantu melancarkan kegiatan ini.

Ketua DPP IKMA Muhammad Ilyas didampingi Sekjendnya Irham Akhyar mengatakan tujuan IKMA melakukan kegiatan, ini ingin Kabupaten Asahan yang kami cintai ini memiliki generasi yg berakhlak mulia,saling menolong,membantu satu sama lain.

"Walaupun tak banyak yang kami bagikan tapi itulah hasil kesolidaritasan kami,keikhlasan hati kami berbagi takjil pada bulan ramadhan ini."katanya.

Sementara, Salah satu pengendara yang bernama Mutia warga Kisaran, memberikan apresiasi terhadap kegiatan mahasiswa dengan memberi takjil kepengendara yang melintas di sekitar jalan Cokroaminato Kisaran.

"Saya bangga lihat mahasiswa bersosial seperti ini, dan mereka bisa dijadikan contoh untuk generasi kita, karena mereka telah mengajarkan erti dalam berbagi," akhir Mutia.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini