DPRD Sumut Kunker ke Asahan

/

/ Rabu, 12 Juni 2019 / 18.25 WIB

dailysatu.com- Anggota DPRD Sumatera Utara dari Daerah Pilihan (Dapil) V melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Asahan tepatnya di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu 12 Juni 2019.

Dalam kunjungan  tersebut anggota DPRD Sumut Samsul Qodry Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini merupakan kegiatan rutin yang untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban APBD 2018.

"Kita berharap agar kerja sama yang baik untuk dapat menyampaikan laporan anggaran yang seluas luas nya, agar nanti nya secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di rapat Paripurna," ujarnya.

Sementara Bupati Asahan melalui Asisten ll Eksbang Jhon Ardhi Nasution mengatakan secara umum penyelengaraan pemerintah di Asahan sudah berjalan baik dan lancar dalam menciptakan upaya kesejahteraan rakyat.

"Ketersedian fasilitas dan layanan infratuktur yang memadai sangat diperlukan dalam mendukung visi misi Pemkab, " jelasnya.

Ia juga bermaksud layanan pembangunan insfratuktur tersebut yakni, pembangunan pendidikan, pembangunan kesehatan juga pembangunan perekonomian serta kesejahteraan.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini