Ditabrak Mobil Box, Pasutri Tewas Ditempat

/

/ Selasa, 18 Juni 2019 / 20.27 WIB
dailysatu.com - Kasus Laka lantas kembali terjadi di wilayah Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, kali ini laka lantas terjadi di Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Selasa (18/6/2019).

Akibat kejadian tersebut,  pasangan suami istri (Pasutri), Iriadi (55) dan Yusneli (52) tewas ditempat lantaran ditabrak mobil box.

Dari keterangan yang diperoleh, kecelakaan itu berawal saat Sepeda motor dengan nopol BK 4834 ABH yang dikemudikan korban ditabrak oleh  mobil box pelat BK 9923 MZ yang dikemudikan Sunggul Pandapotan Simanulang.

Saat itu pasutri mengedarai sepeda motornya datang dari arah Hamparan Perak menuju Klumpang. Namun, tiba-tiba dari satu arah mobil box melaju dengan kecepatan tinggi masuk ke kanan jalan.

Diduga kurang berhati-hati, pengemudi yang diketahui warga Komplek Rel PJKA Lingkungan IV Gaperta Medan menabrak pasutri tersebut. Akibatnya, korban yang tercatat penduduk Gang Almanar Klumpang Hamparan Perak terjatuh dan meninggal dunia ditempat.

Tak berselang lama petugas Polsek Hamparan Perak yang menerima informasi bahwa ada laka lantas, langsung menuju lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selajutnya, jasad korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bina Kasih Sunggal Medan.

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Iptu Marno Purba ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus kecelakan itu sudah ditangani oleh pihaknya.

"Kasus sudah kita tangani. Begitu juga, pengemudi mobil box sudah kita amankan untuk pemeriksaan lanjut," pungkasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini