Digulung Ombak, Lima Remaja Tewas Tenggelam

/

/ Jumat, 07 Juni 2019 / 07.39 WIB
dailysatu.com - Maksut hati ingin mengisi lebaran idul fitri dengan bersenang- senang dengan berenang dilaut, namun apa daya
keceriaan berubah menjadi tangisan pilu saat lima remaja teman mereka tenggelam dan ditemukan telah tewas karena tidak bisa berenang, Kamis (6/06/2019) sore.

Laut yang indah berubah mencekam saat warga Dusun Sinar Laut, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan mendengar teriakan puluhan remaja meminta tolong karena terjangan ombak yang menghempaskan teman-teman mereka terbawa gelombang laut tidak muncul di permukaan.

Menurut Kasubag Humas Polres Lampung Selatan, AKP Dahlan sejak pagi hari puluhan remaja ini merayakan Idul Fitri ke pantai

“Saat mereka asyik berdiri di bibir pantai tiba tiba datang gelombang laut datang membuat 5 anak yang tengah asyik mandi terseret ombak lalu tenggelam,"ucap AKP Dahlan seperti dilansir dari Poskotanews.com.

Dari data yang diperoleh, daftar nama - nama korban yang tewas yakni.

Sukri (17), warga Tanjung Agung

Riski (17), warga Tanjung Agung,

Sopyan (18), warga Batuliman,

Fikri (18), warga Tanjung Agung

Nisa (16), warga Batuliman.

Kelima korban datang ke pantai di Dusun Sinar Laut, bersama tujuh orang lainnya . Ada yang datang langsung berenang dan ada pula yang hanya duduk di bibir pantai.

“Korban semua sudah ditemukan dan sudah diambil keluarganya,” lanjut AKP Dahlan. (ds/IT)
Komentar Anda

Berita Terkini