Diburu Polisi, Pelaku Pembunuh Teman Sendiri Menyerahkan Diri

/

/ Senin, 17 Juni 2019 / 21.47 WIB
dailysatu.com - Pelaku pembunuhan sadis Aden alias Deden (23) Warga Dusun II, Desa Bangun, Kecamatan Pulau Raja, Kabupaten Asahan terhadap Riswan Efendi (28) akhirnya menyerahkan diri ke pihak Kepolsian Resor Asahan.

Pelaku membunuh korban, lantaran sakit hati dengan korban karena menjual hp milik tersangka.

Kapolsek Pulau Raja, AKP Abdul Rahman Manurung, Senin (17/6/2019), saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika terduga pelaku pembunuhan Aden alias Deden sudah diamankan untuk diserahkan ke Polres Asahan.

"Setelah pihak keluarga menghubungi, kami langsung melakukan penjemputan dan kemudian diserahkan ke Polres Asahan, sebab kasusnya ditangani langsung oleh Sat Reskrim Polres Asahan," ujar AKP Abdul Rahman Manurung.

Deden sempat menghilang usai membunuh temannya sendiri Riswan Efendi, karena korban menjual HPnya disaat sipelaku menggadaikannya kepada korban. Insiden terjadi pembunuhan pada hari Minggu 16 Juni 2019 Malam hari yang mana korban dibunuh disalah satu warung pinggiran di Desa Alang Bonbon.

"Setelah kita mendapat informasi dari pihak keluarga tentang keberadaannya, kita langsung menjemput untuk diproses", ungkap AKP Abdul Rahman Manurung.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini