2 Orang Curanmor Antar Kota Didor

/

/ Kamis, 13 Juni 2019 / 20.48 WIB

dailysatu.com-Tim Petugas Sat Reskrim Polres Asahan bekerja sama dengan Subdit lll Jahtanras Polda Sumatera Utara berhasil amankan 2 orang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Kamis 13 Juni 2019.

"Kedua orang tersangka yakni Supiyan (43) warga Dusun IX desa Meranti. Dan SALWANDI Nainggolan (33) residivis warga Lingkungan II Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Pulau Rakyat, mereka kita tangkap di Rawang Panca Arga," kata Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu didampingi Waka Polres Asahan Kompol Muh Taufik dan Kasat Reskrim Polres AKP Ricky Pripurna Atmaja. Saat konferse pers di RSUD HAMS Kisaran.

Kedua tersangka diketahui bahwa sering melakukan aksinya di warnet warnet dan ke rumah-rumah warga, bahkan mereka melakukan aksi di antar Kota.


Penangkapan berawal dari Salwandi atau wawan, setelah melakukan pengembangan olrh petugas ternyata ia melakukan aksinya bersama temannya yang bernama Supyan seorang tukang ayam propesi seharinya.


"Wawan sudah pernah jadi tahanan sebanyak 4 kali dengan kasus berbeda beda, sedangkan Supyan sudah 2 kali ditangkap," jelas Kapolres Asahan



Ia pun menghimbau kepada masyarakat yang pernah mengalami korban curanmor dan sempat hilang kendaraanya segera datang ke Polres untuk mengecek apabila ada kendaraan milik korban yang hilang.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini