Turut Belasungkawa, Kapolres Dan Jajaran Melayat Kekediaman Alm. Basirun

/

/ Jumat, 17 Mei 2019 / 20.16 WIB
dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH melayat kerumah duka Ketua DPD IPK Sumut Basirun di Jalan Platina I, Lingkungan 16,  Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Jum'at (17/5/2019).

Almarhum Basirun menghembuskan nafas terakhirnya pada hari, Kamis (16/5/2019) sore, akibat serangan jantung dan struck.

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh pihak keluarga almarhum dan anggota IPK lainnya.

Orang berpangkat melati dua itu, duduk di samping jenazah seraya mengirimkan doa untuk almarhum dan keluarga. Dia juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah Swt, kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres Belawan.

Usai melayat, Kapolres melanjutkan Salat Jum'at berjamaah di Masjid Baitul Hamdi, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Dan langsung melaksanakan shalat jenazah.

Kapolres juga turut mengantarkan, jenazah bersama masyarakat kepemakaman almarhum untuk dikebumikan.

Dari pantauan awak media, turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan, Camat Medan Belawan.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini