Truk Pengangkut Pasir Seruduk Pangkalan Pengemudi Ojek, Tiga Orang Alami Luka

/

/ Rabu, 01 Mei 2019 / 18.20 WIB
dailysatu.com - Naas benar nasib para pengemudi ojek yang kerap mangkal di simpang Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan.

Pasalnya, saat para pengemudi ojek menunggu para penumpang. Sebuah truk pengangkut pasir jenis Isuzu Panther BK 8513 EM yang diduga mengalami rem blong, menyeruduk pangkalan ojek yang mengakibatkan tiga pengemudi ojek cedera, Rabu (1/5/2019) sore.

Pengamatan wartawan dilokasi kejadian, terlihat truk yang hampir masuk kedalam parit dan terlihat sebuah sepeda motor juga terlindas di bawah truk.

Sedangkan informasi yang diperoleh ketiga korban yang mengalami cidera masing - masing bernama Mul, Edi Kribo dan Ucok.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, saat itu para tukang ojek sedang asyik nongkrong di pangkalannya menunggu pelangan.

Mendadak dari arah Medan menuju ke Simpangkantor muncul truk putih langsung menyeruduk pangkalan ojek di lokasi tersebut.

“Kejadiannya cepat sekali Bang, sampai para tukang ojek tak.sempat kabur menyelamatkan diri hingga mereka ditabrak dan terpental masuk parit,”ujar Herman salah seorang warga menuturkan.

Hingga kini para korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan s supir truk dikabarkan melarikan diri usai kejadian.

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP, serta mengevakuasi kenderaan yang tertabrak.

Akibat kejadian itu, jalan lintas Titi Pahlawan Marelan mengalami kemacetan. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini