Tikam Sesama Mahasiswa, Andrean Ditangkap Polisi

/

/ Jumat, 03 Mei 2019 / 21.53 WIB

dailysatu.com-Gara- gara melakukan penganiaya secara bersama-sama, Andrean Panjaitan,22, warga Jalan Pancing 1, Gang Manggis, Kelurahan Besar, Medan Labuhan harus diamankan petugas unit Reskrim Polsek Polsek Percut Sei Tuan.

Sebabnya, ia telah melakukan penganiayaan yang menbuat seorang mahasiswa lainnya bernama Ilham Fadli Piliang,20, warga Jalan Kesehatan, Gang Nogio IV, Deli Tua, hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis (2/5/2019) sore.

"Akibat penganiayaan itu, korban mendapatkan luka tusukan di punggungnya, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Haji," ungkap Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay kepada wartawan, Jumat (3/5/2019).

MK Daulay menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu korban bersama rekannya Andika Ari Yuda,20,dan Roy Ardiansyah,20, yang juga warga Deli Tua sedang berjalan di kawasan kampus Unimed menuju Jalan Pancing.

"Namun karena keadaan jalan macet, korban pun bersama temannya menggeber sepeda motor yang mereka kenderainya," jelasnya.

Kesal dengan ulah korban, pelaku yang mengendarai mobil Avanza selanjutnya, juga menggeber mobilnya. Diduga karena ada salah paham, seorang teman pelaku pun turun dari mobil, sehingga teman korban berbalik arah dan memukul kaca spion mobil pelaku lalu melarikan diri ke arah Jalan Selamat Ketaren, Komplek MMTC.

"Lalu para tersangka pun melakukan pengejaran, dan memepet sepeda motor korban di Komplek MMTC. Kemudian, pelaku pun langsung memukul teman korban," terangnya.

Melihat temannya dipukul, korban pun hendak berupaya menolong temanya. Tetapi pelaku kemudian menusuk punggung korban dengan menggunakan pisau, lalu melarikan diri.

"Sedangkan korban, dilarikan ke rumah sakit," sebutnya. MK Daulay melanjutkan, pihaknya yang mendapatkan laporan penganiayaan itu dari orang tua korban, langsung melakukan penyelidikan. Tak lama kemudian, penangkapan pun berhasil dilakukan terhadap Andrean.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor polisi. Sedangkan terhadap teman-temannya masih dilakukan upaya pencarian," pungkasnya.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini