Kapolres Sidrap Jenguk Kabag OPS Yang Terbaring di Rumah Sakit Umum Lasinrang

/

/ Kamis, 02 Mei 2019 / 20.23 WIB

dailysatu.com - Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menjenguk Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Alias Ardy yang terbaring lemas di Rumah Sakit Lasinrang Kabupaten Pinrang, Sulsel, Kamis 2 Mei 2019.

"Sudah sewajarnya seorang pimpinan peka dan perhatian akan keadaan setiap personilnya, inilah bentuk perhatian kami, disaat ada yang sakit kami jenguk, disaat ada yang lagi susah kami bantu," ujarnya saat ditemui.

Budi Wahyono juga mengatakan kunjungannya tersebut guna memberi support dan semangat kepada anggotanya agar lekas sembuh.

"Semoga kedatangan kami tadi mampu memberi semangat dan kekuatan sehingga bisa berkumpul bersama kami lagi, " lanjutnya.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu bahwasanya sakit akan menimpa setiap manusia dan sakit merupakan penggugur dosa, dengan sabar dan berdoa insya allah tuhan akan menyembuhkan.

"Semoga beliau bersabar menghadapi cobaan dan kami selalu mendoakan agar beliau diberi kesehatan dan panjang umur, amin," tutupnya.

Diketahui Kabag Ops Mengalami penurunan kesehatan dan saat ini masih dirawat di rumah sakit Lasinrang Kabupaten Pinrang.(ds/iqb)
Komentar Anda

Berita Terkini