IKMA Gelar Pesantren Mini Ramadhan

/

/ Sabtu, 25 Mei 2019 / 04.55 WIB

dailysatu.com-Ratusan Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) ikut kegiatan Pesantren Mini Ramadhan yang dilaksanakan oleh Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) di Aula SMA N 1 Air Joman Kabupaten Asahan, Jum'at  24 Mei 2019.

Dalam sambutan Ketua DPP IKMA M.Ilyas Sipahutar menyampaikan melalui kegiatan ini kaum muda tidak mudah terprovokasi hal hal negative yang merusak norma norma bangsa, maka dari itu kita lakukan ini agar pelajar di Asahan dapat dibina dengan secara relegius.

"Melalui pesantren mini Ramadhan mari kita belajar menjadi  Pemuda/i yg mampu melawan tantangan zaman,"katanya.

Kegiatan ini juga diikuti sebanyak 350 siswa siswi pelajar selama tiga hari dari tanggal 23 Mei sampai 25 Mei 2019, kegiatan ini juga nantinya akan ditutup dengan Khataman Al-qur'an.

Sementara dalam sambutan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Asahan AKp Kholis Alfan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan organisasi kemahasiswa ini sangat bermanfaat juga melahirkan bibit bibit generasi bangsa yang berbobot kedepannya.

"Ini sangat melatih kaum muda menjadi berguna bagi bangsa dan berbakti pada orangtua, kami dari Polres Asahan sangat mengapresiasi kegiatan ini," ujar Kasat Intelkam Polres Asahan.

Ia berharap kedepannya IKMA semakin berjaya yang saat ini dipimpin oleh M.Ilyas Sipahutar.

"Saya sering hadir kegiatan IKMA, mereka adik-adik mahasiswa ini selalu buat kegiatan positif yang berguna bagi bangsa dan masyarakat,"akhirnya.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini