Hilang Kendali, Tabrak Pembatas Jalan, Fadli Nasution Tewas Ditempat

/

/ Kamis, 16 Mei 2019 / 19.36 WIB

dailysatu.com - Kecelakaan Lalulintas pada Kamis (16/5) sore merenggut nyawa Fadli Afli Nasution (32) warga Desa Lingga, Tiga Sigambal, Kabupaten Labuhanbatu.

Ia tewas seketika sesaat sepeda motor jenis Honda CBR BK 5490 YBF yang dikendarainya hilang kendali di Jalinsum H Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di depan rumah makan bus ALS.

Informasi yang diterima peristiwa naas itu bermula sesaat korban melaju dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Medan menuju Aeknabara.

Di lokasi yang jalannya menikung, korban diduga lepas kontrol sehingga sepeda motor sport yang ditunggangi korban menabarak pembatas jalan.

Naas di saat bersamaan Truck coltdiesel BM 9984 MA yang datang dari arah Aek Nabara menuju arah Medan (berlawanan arah) sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat di hindarkan.

“Jadi begitu menabarak trotoar, kereta itu langsung ditabrak sama motor colt diesel itu” bilang Siregar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sony Harsono melalui Kanit laka Iptu K Hutagalung membenarkan peristiwa naas tersebut.

“Akibat peristiwa tersebut korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala pecah dan kaki kiri patah terbuka,” sebu Kanit Laka.

Dia pun mengaku sudah mengamankan kedua kendaraan tersebut guna penyelidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya kedua kendaraan diamankan di Gudang Barang Bukti Polres Labuhanbatu sebagai barang bukti guna proses lebih lanjut,” ujarnya. (ds/aji)
Komentar Anda

Berita Terkini