Hantam Truk Trailer, Pemuda Asal Tapteng Tewas

/

/ Selasa, 07 Mei 2019 / 22.21 WIB
dailysatu.com - Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi kembali di Jalan Raya Pelabuhan tepatnya di depan PT. Samudra Indonesia Belawan, Senin (6/5/2019) sekira Pukul 19.00 Wib.

Dalam insiden kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor Polisi BK 5051 ABP yang di kemudikan oleh Benriasi Habeahan (22) warga Desa Simargarap, Kecamatan Pasaribu Tobing, Kabupaten Tapteng. Akhirnya meninggal dunia setelah menabrak truk Trailer.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan itu berawal dari mobil truk trailer dengan nomor polisi BK 9412 DS yang di kemudikan oleh Ronald Butar -Butar (23) Warga Jalan Pancing, Martubung Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sedang memutar balik truk trailernya di lokasi kejadian.

Disaat Truk trailer yang memutar balik dengan menututup badan jalan, tiba-tiba korban yang mengendarain sepeda motor dari arah arah Gabion menuju Kota Belawan dengan kecepatan yang begitu tinggi.

Korban yang tidak melihat sebuah truk trailer yang sedang memutar balik langsung terkejut. Hingga, akhirnya korban mengalami kesimbangan dan langsung menabrak sudut kiri lampu depan mobil truk trailer tersebut.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek pada dagu, memar pada kepala, sehingga korban langsung dibawak kerumah sakit Angkatan Laut ( AL) Belawan. Dua jam berada di rumah sakit dengan mendapatkan perawatan yang intensif, korban akhirnya meninggal dunia.

Petugas Kepolisian dari Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai melakukan Olah TKP, petugas kepolisian langsung mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu linta tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan yang tidak jauh dari Tkp.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus yang di konfirmasi membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.

” Bener Bang, kejadiannya hari Senin sekira Pukul 19.00 Wib. Dan kita sedang meminta keterangan dari supir Truk trailer. Sedangkan jenazah korban sudah kita serahkan sama pihak keluarga,” katanya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini