Polsek Walenrang Tangkap Pengedar Sabu

/

/ Kamis, 11 April 2019 / 19.22 WIB

dailysatu.com- Seorang pengedar barang 'haram' jenis sabu-sabu bernama Adi Susanto (27) warga Dusun Batu Merah Desa Saragi, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu ditangkap personil Sat Res Narkoba Polsek Walenrang, Selasa 9 April 2019 sekitar pkl. 17.00 WITA.

Penangkapan Adi Susanto, di Jalan Poros Rantedamai menuju Desa Kendekan Tepatnya Di Dusun Markap Desa Rante Damai Kec Walenrang Timur Kab Luwu.

Dari hasil penangkapan itu, personil Sat Res Narkoba berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Sachet Kristal Bening diduga Narkotika Jenis Sabu, 1 (satu) Bilah Badik, 1 unit HP Samsung Lipat Warna Hitam, Uang Tunai Rp.200.000, 2 Buah Kalung Emas (Hasil Barter dengan Sabu), 2  Buah Cincin Emas ( Hasil Barter Dengan Sabu),  2 Buah Anting Emas ( Hasil Barter Dengan Sabu serta 1 Unit Sepeda Motor Mio M3 Warna Hitam Tampa Nomor Polisi.

Dari hasil penangkapan itu juga barang buktinya dibawa Ke Mapolsek Walenrang dan dan selanjutnya dijemput oleh anggota Sat Res narkoba Polres Luwu, dan dibawa ke Mapolres Luwu, guna proses penyidikan lebih lanjut.

Saat ini Adi Susanto berada di Mapolres Luwu, dan sedang dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik Sat Res Narkoba Polres Luwu.(ds/iqb)
Komentar Anda

Berita Terkini