Plt Bupati Labuhanbatu Imbau perusahaan berpartisipasi aktif dalam pembangunan

/

/ Jumat, 12 April 2019 / 19.31 WIB

dailysatu.com - Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. menyampaikan, seluruh pelaku usaha di Kabupaten Labuhanbatu agar berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu, kontribusi bantuan sosial kemasyarakatan atau CSR wajib disalurkan bagi Masyarakat Labuhanbatu.

Hal itu disampaikannya dalam acara tentang pengelolaan lingkungan hidup oleh seluruh pengusaha yang diselenggarakan di Aula kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu, hari Kamis dan Jumat tanggal 11-12 April 2019.

"Perusahaan Perkebunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, harus menyadari sepenuhnya bahwa hasil produksi perkebunan yang dinikmati Perusahaan berasal dari bumi Ika Bina En Pabolo dan oleh karena itu wajib pula berkontribusi mensejahterakan Masyarakat Labuhanbatu dengan cara menyalurkan bantuan sosial kemasyarakatan Perusahaan secara transparan kepada Pemkab Labuhanbatu dan dipublikasikan kepada Masyarakat umum," sebutnya.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati, menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian pihak Pengusaha yakni, Melengkapi seluruh dokumen lingkungan hidup, memberikan kontribusi positif, mengikuti segala bimbingan yang disampaikan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup adalah perpanjangan tangan Bupati Labuhanbatu dan bekerjalah dengan baik dan benar.

"Jangan ada lagi Masyarakat yang melapor tentang pencemaran lingkungan hidup, seluruh hasil uji dan sampel dilaporkan ke Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu dan kita targetkan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhan batu memiliki Laboratorium Standar Nasional," imbuhnya.

Dalam acara ini Perusahaan-perusahaan yang hadir antara lain Perusahaan Perkebunan, Perusahaan bidang perumahan, Rumah Sakit, Perbengkelan dan acara ini berjalan lancar. (ds/aji)
Komentar Anda

Berita Terkini