PKPI Kota Medan Optimis Raih 1 Fraksi Di Pemilu 2019

/

/ Selasa, 16 April 2019 / 05.48 WIB

dailysatu.com- Ketua PKPI Kota Medan, Syafruddin Lubis optimis akan dapat 1 fraksi di Pemilu legislatif tahun 2019 ini.

Hal itu dikatakannya saat silaturahmi dengan seluruh Caleg Dapil 4 yang meliputi wilayah Kecamatan Medan Denai, Area, Kota dan Medan Amplas, di Guest Cafe Jalan Halat Medan,Senin (15/4/2019) malam.

Diutarakannya lagi, 2 kursi telah diraih kader PKPI duduk di DPRD Medan, yaitu, Beston Sinaga dan Andi Lumban Gaol. Mereka berdua calon incumbent, artinya PKPI sudah ada yang mewakili di dewan, sementara dilihat dari keseriusan Caleg PKPI di beberapa Dapil Kota Medan sudah terdeteksi lumbung suaranya, dengan demikian dirinya merasa yakin akan dapat 1 fraksi di dewan.

Untuk Dapil 4, kata Syafruddin Lubis yang akrab disapa Acil ini, seluruh Caleg dan tim pemenangannya di 4 kecamatan terus mendekatkan diri kepada masyarakat sampai malam ini." Semua Caleg kompak dan terus berkoordinasi, dan siap tempur untuk mengawal suara di TPS hingga penghitungan suara selesai, "terang Acil yang didampingi Solihan Hasibuan dan Putra.

Ditempat yang sama, Muhammad Solihan Hasibuan yang merupakan Caleg dari Dapil 4 ini menambahkan, keoptimisan untuk meraih 1 kursi di dapilnya dapat dipastikan berhasil, alasannya, berbagai elemen masyarakat di wilayah dapilnya telah banyak mengenal Solihan yang merupakan seorang jurnalis kawakan di Kota Medan. Sehingga tak diragukan lagi suara mereka mengarah ke PKPI.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini