Paguyuban Jalinan Kasih Jaga Perolehan Suara Jokowi-Ma'ruf

/

/ Kamis, 18 April 2019 / 18.23 WIB

dailysatu.com-Keluarga Besar Paguyuban Jalinan Kasih minta kepada seluruh anggota di lapangan untuk menjaga perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di PPK hingga batas akhir penghitungan. Hal ini disampaikan Ketua Umum Kamal Ilyas yang didampingi Sekjen Ucok Simatupang, kepada Wartawan, Kamis (18/4/2019) di Cafe Doktor Kopi, Medan.

Dijelaskannya, berdasarkan penghitungan sementara yang ditayangkan di televisi suara Jokowi-Ma'ruf unggul dibeberapa daerah, ini suatu bukti bahwa Jokowi masih dicintai rakyat Indonesia, tentunya suara ini harus terus kita kawal, hingga penghitungan akhir.

Untuk perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di Sumatera Utara, Kamal meyakini masih tetap unggul dari pesaingnya, namun demikian kita semua para keluarga besar Paguyuban Jalinan Kasih harga mati untuk tetap menjaganya.

Sementara Ucok Simatupang menambahkan, mari kita rapatkan barisan untuk tetap bersatu, hindari perbedaan, kita adalah satu dan bersaudara, jaga kedamaian di masyarakat, siapapun presidennya harus kita hormati bersama.

Ucok menambahkan, selain relawan Pemengan Jokowi-Ma'ruf, serta relawan Pemenangan Kodrat Shah, semoga beliau terpilih menjadi Anggota DPR-RI, dan Jokowi menjadi Presiden priode kedua, selain itu untuk menjaga ketentraman jangan kita terpecah belah gara-gara pemilu, jaga kerukunan dan kedamaian di masyarakat, jangan mau di hasut atau di adu domba oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini